Kamis, 23 Oktober 2008

The Punokawan di Pameran Produk Ekspor 2008

Mulai dari tanggal 21-s5 Oktober 2008, The Punokawan, yang terdiri dari Lembaga Ekolabel Indonesia, ASMINDO, PT. Setyamitra Bhaktipersada dan Koperasi Perumahan Wanabakti Nusantara mengikuti rangkaian Pameran Produk Ekspor 2008 di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.
Stand The Punokawan dapat dikunjungi di ASMINDO Pavilion, Hall G5-168.  Di stand ini, paa pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai hal terkait dengan green products, mulai dari investasi di bidang lingkungan dengan pengembalian modal cepat, bibit jati unggul yang kokoh dan dapat dipanen dalam jangka waktu lima tahun, hingga sistem sertifikasi ekolabel yang dikembangkan oleh Lembaga Ekolabel Indonesia.
The Punokawan juga memfasilitasi program Corporate Social Responsibility  melalui investasi dengan pola bagi hasil penanaman jati.  Investasi yang ditawarkan merupakan pola investasi yang adil bagi semua pihak, mulai dari penanam modal, fasilitator hingga petani penggarap.
Untuk informasi mengenai The Punokawan, silahkan kunjungi stand The Punokawan - Green Product Solutions, Arena Pekan Raya Jakarta Hall G5-168.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar